Minggu, 22 April 2012

ndhes, it's time to move on!

move on
satu kata penuh makna
hmm, tampaknya gue termasuk ke dalam golongan kaum yangbelumbisamoveon deh.
tapi yah tolong digarisbawahi, kenyataan dari kebelumbisaansayauntukmoveon bukan disebabkan karena sang mantan sudah jauh lebih dulu move on dari gue, bukan.
ah, perkara beberapa tahun yang lalu itu mah. sampai sekarang gue emang masih "ditakdirkan" untuk single, bukan jomblo, bukan.

seperti apa yang gue baca tadi dari timeline twitter gue, salah satu selebtwit, pengarang sebuah buku juga yang berjudul Heart Emergency (sampai sekarang bukunya belum berhasil gue gapai), mbak @falla_adinda, "Ngomong putus sih gampang, liat dia move on duluan yang susah. Mampus lo, padahal awalnya mutusin cuma karena cari perhatian.", alhamdulillah gue tidak mengalami hal itu. dari awal emang udah pengin banget putus trus cari-cari perkara deh buat putus. entah berapa bulan kemudian mantan gue udah melang-lang buana dengan kekasih barunya, alhamdulillah.. :D

penyebabkesulitansayauntukmoveon adalah ya dia yang gue suka dari dulu sampai sekarang. mungkin banyak orang-orang yang bertanya, "siapa sih?", haha..untuk beberapa orang-orang terdekat gue udah pada tau kali yah sumberkesulitansayauntukmoveon itu siapa. cuma ada dua kok, yang sebelumnya udah gue tulis. ah, ah, ah. gini ni jeleknya gue, suka mentok sama orang. sekalinya mentok susahbangetbuatmoveon.

move on
satu kata yang belum ada izinnya buat masuk ke kamus kehidupan gue (njirr,masih galau lah yang merajai)
kenapa guesusahbuatmoveon? karena ya gue merasa belum menemukan seseorang yang cocok buat gue. bukannya mau pilih-pilih atau berharap yang sempurna, bukan. karena gue juga tau, nobody's perfect, right?
kalo mau dibilang cowok ganteng,pinter,kaya,sholeh,dll yang bagus-bagus itu sempurna buat kalian, belum tentu buat gue. buat gue sih mana yang sreg aja, yang lebih ngena banget di hati (tsah! *muntah).

gue mah gampang-gampang aja buat suka sama cowok, ganteng yang penting mah. tapi sebatas suka pakai mata, bukan pakai hati, bukan. segimana sih takaran suka pakai hati? yah, segimana kita atau kalian membawa perasaan itu ke kehidupan kalian. kalau kalian merasa hari ini suka sama orang tapi besok-besoknya pas ketemu malah merasa biasa aja ya berarti sukanya pakai mata, bukan hati. simple.

"love is simple, but sometimes people make it be more complicated.
but love isn't simple as we feel.
it's a complex things, very complex.
it's so easy to come, but sometimes it's hard to do and to end it."

oke, just an intermezzo

terkadang bosen sama topik tulisan di blog gue yang selalu berisi tentang curhatan gue soal cowok yang berhasil mendobrak jantung hati gue, tapi ya hati gue bisanya cuma ngomong via blog, gimana dong? lanjut aja kali yah. bodo amat dah dibilang galau kek, apa kek, bodo!

beberapa temen-temen deket gue suka banget ngeledekin kegalauan gue atau memancing gue buat menggalaukan hal yang sedang tidak mau gue pikirin. yah, ada yang menyarankan buat ngomong ke yang bersangkutan soal perasaan gue, ada juga yang mojok-mojokkin gue perkara "waktu yang terus berjalan dan sampai kapan gue harus dihantui sama perasaan yang sebenarnya sudah terkubur cuma kadang-kadang bangkit dan bergentayangan", AH! pening!
sebenernya itu perasaan kalo ga dipikirin banget mah ga akan ngegentayangin gue juga sih, mungkin udah kelamaan mati rasa kali ya hati gue?
ini beneran ga ada yang bisa ngisi kekosongan hati gue lho sampe sekarang, bahkan dari beberapa pihak yang berusaha mendekatkan diri ke gue pun hati gue tidak tergugah sama sekali apalagi tersentuh. entah karena ke-mentok-an itu atau karena hal yang lain juga gue masih ga ngerti (yah jangan sampe aja lebih betah single daripada double --").

astagaaaa, ini beneran deh. apakah move-on perlu surat izin untuk masuk ke dalam kamus hidup gue? kalo perlu, ntar gue urusin deh. capek tau cuma bisa ngegalauin hal yang ga pasti dan ga jelas. capek kalo cuma bisa mikirin orang yang ga mikirin kita, bahkan malah milih menjauh biar kita ga suka lagi sama dia, ada lho yang kayak gitu, beneran deh!
capek banget cuma bisa nepuk-nepuk pakai satu tangan, ga berasa di orangnya juga.

udah habis yah jatah masa kejayaan gue?
tapi berkaca juga sih kadang-kadang, lah gue aja lagi dalam proses untuk mencari yang terbaik, berarti orang-orang di luar sana juga begitu dan gue masih belum masuk kategori "yang terbaik" mungkin menurut mereka.
entah, God's secret.
cuman ya itu tadi, jangan mentok-mentok lagi lah ndhes, ga capek apa?
*ah, seandainya menemukan yang terbaik itu segampang metikin daun :(


-disela keinginan untuk merevisi draft tapi tidak terlaksana, malah galau urusan hati-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar