Sabtu, 19 Januari 2013

ah-tak-taulah-apa-namanya

Baru
memasuki awal tahun yang baru di awal bulan baru, aku menjalani hidup baru. berawal dari pengalaman baru yang sama sekali belum pernah dialami hingga bahkan dibayangkan. perjalananku untuk mencapai "status" baru dari seorang mahasiswa biasa menjadi seorang mahasiswa yang diberi hak untuk lulus dan diberi gelar baru, Sarjana Teknologi Pertanian, atau biasa disingkat STP tidaklah mudah. yak seorang Gandheswari Pujarani menjadi Gandheswari Pujarani, STP. dalam tempo tepat setahun kehidupanku mengalami perubahan yang sangat signifikan. jika berbicara mengenai prosesnya tentu tidak dapat diselesaikan dengan sekejap mata saja tulisan ini, tetapi bisa dilihat lah sekarang, aku mendapatkan semua serba baru. status baru, hidup baru, pengalaman baru, bahkan kekasih baru! ah, yang terakhir ini merupakan perseorangan yang turut menyukseskan hal luar biasaku di awal tahun ini :') oh iya, rumah baru di daerah tempat tinggal baru, hampir saja lupa XD
Satu Tahun
banyak pihak yang sudah memberikan apapun yang mereka sanggup berikan. bantuan tenaga, pikiran, materi, waktu, do'a, apapun lah yang sekiranya menurut mereka bisa membantu. satu tahun yang berarti, satu tahun yang ternyata tidak terasa aku sudah dijadikan seorang yang berbeda. satu tahun yang tidak kujalani dengan sia-sia dan memberikan hasil, bukan hanya untuk aku sendiri tapi untuk orang-orang di sekitarku. satu tahun yang banyak sekali cerita dan rasa syukur yang tak hentinya mengiringi di setiap istirahat malam. satu tahun yang penuh dengan perjuangan, satu tahun yang merubah kepribadian, satu tahun yang akhirnya "memerdekakan" aku.
Terima Kasih (yang tidak tersebut di skripsi dicantumkan kok disini)
rasa terima kasih paling luar biasa aku haturkan ke hadirat Allah SWT atas semua limpahan kasih sayang-Nya, rahmat-Nya, dan segala-Nya yang memang-kalau-ada-yang-lebih-dari-luar-biasa-pasti-bakal-ditulis-disini. Allaahu Akbar.

terima kasih untuk kedua orang tua, H. Karyawan Hari Soesetyo dan Hj. Ning Handayani serta kedua adik tercinta, Ganang Dwi Ratmoko dan Gandhi Yusuf Qordhowi untuk segala-galanya juga.

terima kasih untuk Dr. Ir. Edy Suryadi, MT., Sophia Dwiratna Nur Perwitasari, STP., MT., dan Kharistya Amaru, STP., MT selaku dosen yang telah memberikan kepercayaan penuh atas proyek yang sedang dijalani kepada saya selaku mahasiswanya.

terima kasih teruntuk para sahabat tercinta yang tak terhitung lagi berapa juta kata yang kita habiskan selama bertahun-tahun ini, untuk semua tawa, semua canda, cerita suka dan duka, waktu senggang, make-up nganggur, hair dryer dan catokan yang katanya bikin cantik, nasi goreng dan sate ayam disaat kelaparan di tengah malam, fotobox pas lagi kucel, jalan-jalan yang suka ga pake rencana, UNO, monopoli, ah semuanya menyenangkan!
terima kasih Gabriellia Clara Lestuny, Putri Adityowati, Dona Sherena Selvia, Mardiyana, Ainun Najah, Sindy Rosiana, Lia Apika Pakarti, Sheila Merista, Pramita Rachman, Dara Umi Sukmawati, Kartika Aprizar Aruf.
terima kasih TMIP 08, para pejuang bidang kajian TTA *hampura ga disebutin satu-satu, banyak soalnya, tapi kalian tetap di hati kok :)* Annisa, Acy, Lora, Wica, Opung, Aldo, Opan, Oky, Ami, Reka, Adrian, Frans, Bakti, Harfi, akk semuanya, aaaakkkkk banyaaaaaakkkkk :3
terima kasih Dian Cahaya Utami, Indah Pratiwi, Amiseno Gilang Laksono, PASKIBRA angkatan 15 yess! laskar 3.6, penghuni XII IPA 2, guru-guru tercinta SMA Negeri 6 Palembang, ibu tersayang Dra. Hj. Yusnaini beserta bapak H. Maulana Jamil, mam Susi sang ibu ketiga dan peramal masa depan (hihi..)

terima kasih untuk pondok Kartini dan pak Dadang dan ibu Dadang dan jembatan Cincinnya, pondok Anggrina dan kekesalannya, pondok Sally dan pak Pepennya, pondokan Inkud dan pak Asepnya. kalian sudah memberi ruang inspirasi untuk saya selama 4,5 tahun ini saya mengabdi di tanah Jatinangor! kalian semua keren!!!

terima kasih untuk bubur pak Amir, aa-aa Gemboel, bakso Ciseke, Hipotesa, bakso Mas'e, Shafa, Kedai Indra, Che-co, ketoprak gerbang, nasi goreng gerbang, pisang ijo gerbang, nasi gila dan lumpia basah yang baru saya kenal pas di nangor, molen gerbang, Suroboyo, Merot, wiscar, d'chick sang pendatang baru, gehu pedes, dan masih banyak lagi pengisi perut penunjang kelaparan. aaaaakkkkk!!! di Solo gak adaaaaaaa :'(

terima kasih untuk ANGKOT GRATIS dan bapak supirnya yang baik hati, apalagi babeh dufan! :D

terima kasih untuk JATOS dan cinema 21-nya! terima kasih telah membuat saya menjadi makhluk yang tidak tertinggal padahal bertempat tinggal di kecamatan :')

terima kasih untuk salon Akiko! edan! rambut wangi bo' gegara nyalon disana :D

sisanya, terima kasih untuk para sopir angkot cokelat, mamang ojek, aa-aa potokopi, teteh-teteh laundry, satpam kampus, staff kampus, Superindo, Yogya Griya, pedagang Paun, ah! GEDEBAGE! ciwalk, BIP, PVJ, kiara payung, aaaakkkkk, semua-semuanyaaaaaaaaaa!!!!
terima kasih Aditya Pratama untuk kehadirannya di masa sulit, you pick me up when I was down, kamu salah satunya :') terima kasih sudah memberikan apa yang secara tidak sadar aku butuhkan padahal bukan yang aku inginkan, it's so mean deeply for me. thanks a lot! Iloveyou :*
terima kasih untuk doa yang tak mungkin terlampirkan pada lembaran-lembaran yang ku ketik, doa yang mampu menopangku agar lebih kuat, doa yang menyelamatkan aku dari kesulitan, doa yang tak pernah putus dan jenuh untuk diucapkan. terima kasih, teriring salam hangat dan rasa cinta yang luar biasa untuk kalian yang sangat luar biasa dalam hidupku. terima kasih sudah menorehkan tinta warna kalian masing-masing di kehidupanku. aku punya tinta berwarna BIRU yang akan ada di kehidupan kalian juga. TERIMA KASIH :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar